Senin, 01 Desember 2014

helloooo :))

heloooo blog, heloooo world, helooooo everyone, and helooooo universe...
i write because i wanna shared my awkward thing's and take an action that i was here, that i am exist in this world.. *lebay #abaikangrammar #RIPenglish :p

huoookeyyy, for the first time in my life i wanna "mengaku" yahhh untuk pembaca yang suka iseng baca blog gue yang ga jelas ini pasti langsung bilang.
buset. ini cewe aseli blog nya isinya curcolan semua. ini blog apa diary buuuu????

yah, biarin deh. emang nyatanya gitu sih. ini blog dibuat dari jaman ababil sma dan masih bertahan sampe sekarang. you know lah gimana jaman jaman sma itu, gimana alay-alay nya jaman baheula. jadi daripada gue bersihin semua tulisan sedari sma itu gue lebih milih membiarkannya saja dan MALAH menambahi lagi blog gue ini dengan segudang tulisan super ga jelas. mwahahahahaaa *ketawajahat
biarin. toh gue ga pernah begitu yakin kalo ada orang yang sudi membaca tulisan-tulisan berserakan di blog gue yang udah ketawan ga jelas. yang mana kalo orang yang ga kenal sama gue ketika baca satu tulisan gue bakalan bilang "karakter ini cewe : melankolis, sanguinis, koleris. tapi sebenernya lebih dominan melankolis sanguinisnya sih. makhluk-makhluk galau yang suka memikirkan segala sesuatu terlalu mendalam dan ribet, takut dengan perpecahan, pencinta perdamaian, orang yang susah untuk ambil resiko besar, orang yang selalu memikirkan kata-kata orang lain secara mendalam dan berkontinu sehingga memiliki kepercayaan terhadap asumsi pribadinya sendiri yang kadang kurang mencari fakta-faktanya terlebih dahulu, dan yang terakhir.... lemah." i really hate this one. lemah. aiiihhhhhhhh

oke, gue cewe dan gue berperasaan lembut. oke. ya terus kenapaaaa???
oke fix, gue emang cengeng sih, paranoid akut sama hal-hal berbau perpecahan dan kejadian-kejadian diluar prediksi. oke gue ngaku. nah tapi ga laju dibilang lemah kan?
kalo lemah itu parameternya diliat dari itu ga berarti itu lemah kan?
contohnya kalo kita punya pendirian kuat,  gamau ngerepotin orang lain selama kita bisa ngerjain sesuatu sendiri, gamau sering-sering ngeluh. apa itu harus dibilang lemah?
dunno yah, well dari sini indikator lemah itu menurut gue orang yang manja yang kemana-mana mau enaknya aja, males jalan, males ngerjain tugas, males kemana-mana sendiri, males bersih-bersih rumah, dan segudang males lainnya. intinya sih males itu lemah.
*opini pribadi
yah maaf deh bagi yang gasuka opini gue barusan, beneran ga bermaksud. tapi gue udah kesel aja sih banyak yang ngebully gegara gue orangnya introvert gajelas dan terkesan lemah karena gue cengeng.
iya emang gue cengeng, karena gue cengeng itu makanya gue butuh orang yang lebih dewasa dan nenangin gue waktu disaat-saat tertentu disamping gue. contohnya kaya temen,sahabat, dan orang-orang yang nenangin gue disaat gue lagi panik.
ohyaaa,, gue orangnya panikan juga. dikit sih. *elehhh *prettt

yah intinya disaat-saat tertentu gue emang lemah sih, gue akuin. saking lemahnya makanya gue jadi mellow melankolis gajelas orangnya. -______-

tapi disaat-saat tertentu juga gue bisa jadi orang yang kuat kok, lebih kuat dari yang dikira orang-orang. mungkin karena sifat gue yang notabene kepala batu dan sedikit ambisius jadi kadangkala sifat gue itu muncul kepermukaan. saat orang lain udah nyerah, saat oranglain udah ga kuat gue akan terus berjalan. itu gue. --_--
yah meskipun dari pandangan beberapa orang gue bisa dibilang maksain diri dan bla bla bla. oke gue terima. emang gue orangnya sedikit maksain diri gue sendiri untuk ceklis target gue. dimulai dari target terkecil bahkan. sampe-sampe kadangkala gue lupa makan. *yang ini jangan dicontoh

yahhh mungkin karena itu gue jadi target sasaran empuk bapak ibu dirumah untuk khawatirin sifat gue yang lupa waktu. karena gue orang yang tipikal kalo udah fokus banget bakalan lupa dunia sekitar. contoh sederhananya : gue paling budeg kalo lagi nonton film yang gue suka atau baca buku yang gue suka. seakan-akan gue udah ga mikirin hal-hal lainnya karena terlalu keasyikan. but, gue udah sedikit demi sedikit merubah kebiasaan jelek gue itu kok. tenaaangg tenaaangg :))
nah begitu juga buat makan, gue cenderung ga bisa ngerasain lapar ketika gue asyik dengan sesuatu pun ketika gue lagi bener-bener down dan stress atau lagi bahagia. makanyaaa kalo hidup gue lagi monoton ga banyak kerjaan gue bakalan makaaaaannn muluuuu. --__--

terus mungkin karena gue orangnya yang tipikal males ngomong dan susah buat ngejabarin apa-apa yang gue mau. apalagi dihadapan orang banyak, jadi gue kadang sering dibilang aneh dan masa bodo. yaaahh maaf yahh, kalo kalian tau gue banget sebenernya gue orangnya peduli dan perhatian. tapi dengan cara gue sendiri. intinya sih gue gabisa terlalu blak-blakan kasih tau bentuk perhatian dan kepedulian gue. kecuali pada saat-saat tertentu yang mengharuskan gue untuk blak-blakan atau karena faktor lingkungan yang pada blak-blakan makanya gue jadi bisa blak-blakan juga. *bingungpastii -_-

yah emang ribet sih gue orangnya, inilah gue. ini cuma sedikit cerita ga penting tentang diri gue.. yaahhh gue emang ga sempurna kok.. dan gue ebrsyukur gue masih bisa diberikan hari-hari yang indah untuk nulis dan berjalan dimuka bumi ini.
gue gabakal bisa bayangin kalo aja di dunia ini ga ditemuin aksara dan bahasa. mungkin spesies kaya gue bakalan punah dengan cepat. -____-
okeee, makasih buat waktu luang yang amat panjang sampe bisa bacain postingan super ga penting ini. semoga amal ibadahmu diterima nak karena membaca sederetan aksara di layar pc mu ini. aamiin. *hening *herothemesong *drumroll

babaiiiiii :* :)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar