Sabtu, 03 Agustus 2013

jadi gue harus gimana?
mau marah? kalo itu fix gue ga bisa. catet.
mau kecewa? yah udah dari dulu sebenernya.
mau sedih? udah juga.
mau nangis? berapa ribu kali lagi ra?
mau teriak? ide bagus banget ini.
intinya emang bukan salah sapa sapa.
salah gue juga kenapa harus keras kepala banget.
gue tau ego ga bisa dilawan pake ego juga. tapi sisi kemanusiaan ego gue lebih berpihak selama ini rupanya.
berangkat dari kesalahan yang dulu, trus gue bawa-bawa dan gue ungkit-ungkit lagi dan diinget-inget lagi sampe sekarang.
era. itu ga baik.
ya gue tau.
tapi gue ga bisa ngontrol diri gue atas emosi yang gue endepin itu yg sekalinya keluar kaya air bah.
mungkin karena saking lamanya gue mendem, saking lamanya gue diem. ga bilanga apa-apa, ga berbuat apa-apa. stuck dititik itu aja.
ok, that's not the point then.
sebenernya gue juga salah sih, masih terlalu ngerasa superior atas masalah dulu itu.
ngerasa diri gue yang paling bener dan yang paling sakit.

makin kesini gue jadi ngerasa kalo gue juga malah jadi jahat, lebih jahat dari lo malah.
kenapa?
karena gue dengan tega nya ngasih rasa bersalah gitu aja sama lo.
gue tau lo salah, tapi periode hukuman lo harusnya udah berakhir kan?
itu kata-kata yang selama ini gue pikirin.
and guess what,

yang ada malahan sekarang gue jadi balik ngerasa bersalah karena kasih rasa bersalah ke lo udah bertahun-tahun lamanya.
gue jadi mikir, kemana gue yang dulu? yang maafin orang tanpa syarat.
yang rela ikhlas disakitin dan maafin orang itu.
gue jadi ga kenal sama diri gue yang sekarang,
dan tebak itu semua karena ego gue.

yah, disini gue berharap aja sih supaya ego kita masing-masing ga buat kita satu sama lain malah jadi jahat dan jadi saling nyakitin lagi.
karena gimanapun juga kita udah dewasa, udah waktunya mikir kedepan buat kelangsungan hidup masing-masing.
udah seharusnya ikhlasin apa-apa yang udah kejadian.
harus maafin satu sama lain.
jadi, harapan gue di umur 19 gue ini yaitu satu: gue bisa berbaikan/ memperbaiki hubungan silaturahmi gue sama dia.
titik.
karena gue ga mau jadi bad era lagi.
i must change.
bad era to be good era.
wish me luck and bless me.
:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar