Jumat, 09 Agustus 2013

yah, akhirnya kata-kata itu keluar juga.
kayaknya gua harus genggem tangan gua sendiri kuat-kuat. hahaha *ketawa getir
gimanapun juga, gua tau kalo hari itu bakal ada. bakal dateng.
dan kalo udah dateng gua harus tepatin janji gua itu.
ga peduli apa. oke.
sekarang kita mulai sist!
hal pertama yang harus gua tata adalah hati gua dulu.
oke sip. lanjut.
terus abis itu fokus gua harus berubah.
sip.
ga boleh jadi stalker yang absurd.
check list.
berenti jadi stalker.
must!
ga boleh berandai-andai gila.
yg ini paling penting,karena ga guna bgt era. namanya nyakitin diri sendiri. oke fix.
ga boleh mikir-mikir seandainya dan seandainya.
ini beda tipis sama yang diatas! coret!
ga boleh terus-terusan nyesel.
karena waktu ga pernah kembali ke hari kemarin era. sadar.
harus ambil pelajaran berharga atas kejadian-kejadian yang udah terjadi.
yang ini guna banget.
harus sebisanya dan harus bisa banget buat ikhlas.
inget2 sabda rasul dan firman Alloh era.
harus bisa maafin gimanapun caranya.
wanna be good era right?
yang utama dan pertama: kalo suatu hari nanti entah kapan di suatu saat nanti gua ketemu sama muka yang gua kenal itu gua gaboleh:
1. keringet dingin kaya ngeliat setan
2. gaboleh kabur-kaburan
3. gaboleh nangis ataupun berkaca-kaca
4. harus senyum dan nyapa
5. harus tanyain kabar
6. harus kuat. tunjukin kalo lo itu cewek kuat era!
7. harus tunjukin kalo lo lebih baik dari sekarang
8. harus nunjukin sikap yang baik
9. harus nunjukin sikap dewasa, stop childish in ur soul era!
10. dan semuanya harus sukses ya era. gaboleh gagal. inget.

oke. semua itu gua harap bisa gua lakuin.
yayayayayayaayayayayayayaya
dan yang penting ga ada yang namanya galau2an.
cari aktifitas lain era. penuhin tuh schedule.
kalo inget kelebatan mukanya tepokin aja jidat biar buyar.
trus lari-lari ditempat, atau ajak ngobrol orang lain.
dan yang penting kalo emosi gua tetiba meluap-luap dan mau nangis (lagi) ayok dong kita ubah emosinya jadi kegiatan yang positif, contohnya: masak, nulis.
selain jadi emosinya jadi bagus bisa asah kemampuan masak dan nulis dong era.
lebih berguna dan bermanfaat.
jadi mulai sekarang jangan ada dusta diantara kita. eh maksudnya jangan ada embel-embel namanya ataupun muka dia lagi di pikiran lo ya era!
semangat move on dong! jangan cuma semangat on move!
:D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar