Kamis, 10 Maret 2011

kesalahan tanggap

aku ada cerita sedih nih...
aku kira dia itu baik,
tapi....
gataunyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa.............
nusuk bgt dari belakang.........
seeeetttt.......
telakk bangett.....
lgsg pas bgt ke ulu hati...
pertama-tama dia deket..
terus sok2an baik bgt gituu...udah kaya malaikat(pencabut nyawa)....
keliatannya baik,cool,sabar,pengertian, dan perfect bangettttt...

pas ketauan belangnyaaaa ternyataaaaaa..........
jengjeng............
korengnya kebuka semuaaaaa.........
parahparah bangettt........

senaknya ajja dia deket teruz jauh,deket,jauh, udah kaya karet ajja di tarik ulur seenak jidat dia yg lebar ituu....

suatu hari,saat aku lagi ol dan temen2 sesaentero kelas pada sibuk ngmgin dy yg gini lah yg gitu lah...
aku ga percaya...
dan aku lgsg buktiin sendiri.....
buka fb dan....
1menit berlalu,2menit,3menit...
dan karena hotspot sekolah yg super lemot krn pemakaian bersama...
akhrnya kebuka juga setelah menunggu sekitar 7menitan........

dan singgggggg.......
aku lgsg mncoba membuka profil itu....
ga taunyaaaaaa.....
fbnya rusak...
hrz tunggu (lagi)...
memasukkan password (lagi)...
nunggu....
sluuuurrpppp(sambil minum)....
sangking betenya nunggu serasa mau pecah kepala....
di ubunubun udah panas...
ditambah suasana gerah yg ditimbulkan akibat kebagian kelas ujung bangettt....
air conditionnya terpaksa jadi ac ALAMI!!!!
alamakkkkk........
bisa dibayangkan kannn???
betapa betenyaaaaa????
hhuuuaaaaaaahhhhhhhhhhhh....
rasanya sensi abissssss...
tapiii,sekali lagi ku coba bersabar....

dalam hati ngomong juga(mapasss ajja lw nti saya plg sblm mnemukan fakta yg bner ini,bisa mati penasaran saya.....jiaaaaaaaaaaahhhhhhhhh gedubrakkkk najrengggg)
:P

akhirnya penantian yg cukup singkat itu(ckp singkat mengingat saya pernah nunggu load tercatat 20menitan,,,...emang gila nniii tapi...ini udah bagus daripada ga gratongannn....lol.... :P)

kebukaaaaaaa...........
yeeesssssssssssss..........
sontak saya berteriak girang!!!dan melakukan gerakan tari alay....
karena penantian yg membuahkan hasil juga.....

ctakctekctakctek....
jari saya mulai nari di keyboard...
mengetikkan sebuah alamat.....

pas kebukaaaaa........
saya lgsg baca2 ini itu....
dan saya menemukannya,,.....
ternyata ini yg dibilang sama anak2 sekelasss.....

yak betuilllll sekaleeeeee.......
anak baik(pussy cat lw bhsa gaol nya...) yg selama ini kami kenal ternyata MENIPU!!
titik beratkan itu!!!
MENIPU!!!!!!!
menipu kami saudara saudara!!!!!
kami merasa di bohongi!!!
ternyata dia(dan kawan2nya yg tadinya kami pikir juga sama baiknya) yg menciptakan serangkaian aksi dan kata2 aneh dikelas yg para kaum hawa tidak mengetahui artinya oleh karena(katanya artinya ga pantes buat dikasih tau wanita). nahhhh looooo?????
apa ituuuu???
maka dari itu saya sontak kaget dan tercekat seperti sehabis melihat pertandingan bola yg indonesia melawan MU terus menang(maka itu,kayaknya ga bener bangettt. sangking boongnyaaaa. lol :P).

akhirnya pencarian saya,saya akhiri dengan mengatakan
"ahhhh ini tohhh...."
"biasa aja".

hah????


oleh: era aeririana.
jum'at sehabis zuhur.
menunggu download yg luamaaaaa bangetttt....
sekian dulu dari saya.
:D

sampai ketemu lagi...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar