Kamis, 10 Maret 2011

my inspiration

Aku tahu, tak tahu kapan waktu itu nanti akan datang, tapi sejak dini aku harus berbenah.
Aku tahu,bahwa tak selamanya yang kuyakini itu benar.
Aku hanya bertahan,mencoba tegar,berusaha semampunya,berdo’a,dan memegang teguh apa yang kuyakini.
Dan ketika waktu itu datang dan aku tahu aku tak bisa berbuat apa-apa jika kenyataan akan berkata lain.
Aku mungkin hanya segelintir orang yang naif,
Yang lebih memilih memperhatikan,melihat dari jauh apa-apa yang terjadi.
Dan lebih memilih menunggu karena takut dan karena prinsip itu.
Tapi aku sangat yakin atas apa yang aku yakini, yaitu prinsipku itu.
Jika memang suatu hari nanti aku harus mengucapkan kata berpisah dengan nama yang sudah terpatri jauh dalam dan yang tak munafik masih aku tunggu dan masih ku jadikan panutan itu, sungguhpun aku tahu sangat sukar,dan meskipun nanti aku akan cari pengganti nama itu, aku tahu itu takkan pernah bisa sama.
Meski aku tahu itu, aku harus berbohong demi menjemput jodohku itu.
Tapi jauh..
Jauh di dalam sana.
Aku tahu meski aku mengucap kata pisah pun, nama itu masih terpatri.
Meski mungkin sudah tak sejelas dulu.
Tapi ku tahu dan aku tak bisa berbohong dengan diriku sendiri bahwa sejauh apa, selama apa, sekeras apa aku ingin dia pergi dari hatiku, itu semua takkan berhasil sepenuhnya,
Ada saat –saat tertentu dimana nama itu muncul dan menghidupkan kenangan yang ku coba sekuat-kuatnya kupendam.
Dan aku takut akan apa- apa yang nantinya bakal terjadi.
Kadang aku merasa tak mau melihat masa lalu, tapi aku tahu inginku lebih banyak takut akan masa depan.



And until the times come, i’ll be fight.
Disarm everything that i could.
Try to be better and stonger.
Wait something what i hope.
And still believe everything that i could.
Maybe it’s not fear for me,
But i know it’s my way, i just stay and sing.
Singing the sad song.
Until the end,
Until my breath take my way.
And now, i’ll promise.
I’ll be fight, i’ll be stronger, everything i could will i have.
It just for you and my big people who loved me a lots.
Thank’s for everything you had to my life.
Although you never knew something about me.
But it’s enaugh.
More than enaugh for me.
That’s your spirit.
Thank you.




Xoxoxoxoxoxoxoxoxoxoxoxoxoxoxoxoxoxoxoxooxoxoxoxoxoxoxoxoxoxoxoxoxoxoxoxoxoxoxoxoxoxoxoxoxoxoxoxoxoxoxoxoxoxoxoxoxoxoxoxo...............................................
To my inspiration.
the wind.

nb: kau datang dan pergi. dan aku harus merelakan. karna memang aku tak bisa berbuat banyak. hanya bisa memandangmu melewati harapan yg semu. terimakasih untuk "jangan pulang dulu".

:D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar